Aplikasi Pengolah Kata Terbaik


   Selamat Datang Di KandolTechno
 Dalam kesempatan Kali ini Gua bakal membahas aplikasi terbaik menurut kandol Techno.


 Sebelumn kita ke materi ada baiknya kita mengenal software pengolah kata. Apa itu APK Pengolah Kata?


  software pengolah kata yaitu merupakan sebuah software/aplikasi  yang digunakan untuk mengolah kata-kata ataupun data dalam sebuah laporan maupun dokumen penting. Misalnya saja dapat dilihat kegiatan sehari-hari, ketika kita ingin mengetik tugas, mengetik laporan ,Dan sebagainya maka kita akan menggunakan word processor.
 

Dan untuk kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi pengolah kata terbaik menurut kandolTechno:


#1. Microsoft Word

  yang pertama saya rekomendasikan adalah microsoft Word diKarena kan aplikasi ini berfitur sangat lengkap sekali dan berbagai macam macam fungsinya. Perlu anda ketahui bahwa perusahaan microsoft juga sangat terkenal di dunia. 


#2. Notepad

Aplikasi yang kedua ini juga tidak kalah menarik dari microsoft word. Serta bisa dibilang pengguna terbanyak urutan kedua setelah ms word tadi.
 Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi editor teks yang sederhana dan sangat mudah sekali pengoperasiannya. Akan tetapi fitur yang ada yang ada di microsft word kurang lengkap. Akan tetapi untuk apk ini lebih disukai karena kesederhanaannya.


#3. Corel Word Perfect

 Apakah kalian sering mendengar istilah corel, pasti diantara anda akan berfikiran bahwa itu merupakan aplikasi untuk edit gambar dan foto, tapi jangan salah karena sekarang aplikasi Corel Word Perfect sudah ada juga untuk mengolah kata-kata. Namun terdapat hal yang perlu anda ketahui, yakni ketika ingin mengoperasikan software ini anda harus memerlukan sistem yang besar agar bisa menjalankannya.


#4. Ez WordMungkin diantara kalian masih banyak yang kurang tahu mengenai aplikasi ini? perlu anda ketahui bahwa software ini pertama kali digunakan dan tersedia di Linux. Jadi mengenai kualitas untuk mengolah kata tentunya sudah tidak diragukan lagi.


#5. AbiWordIni software yang terakhir yang saya Rekomendasikan. Fitur yang terdapat di abiword seperti diantaranya yaitu identasi, format karakter, meliputi daftar , template, gaya, tabel, dan masih banyak lainnya pun tersedia di aplikasi ini. Tak hanya itu juga untuk memeriksa tata bahasa pun juga ada. Jadi sangat rekomended sekali apk untuk mengelola kata ini. mungkin masih banyak lagi aplikasi pengolah kata terbaik diluaran sanah. tetapi karena saya belum pernah menggunkannya jadi saya tidak masukan ke rekomendasi. 

0 Response to "Aplikasi Pengolah Kata Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel