Dork Sql injection Fresh 2020


Oke.. kesempatan kali ini gua bakal ngasih dork Sql Fresh 2020 Yang gua kembangin sendiri nih guys :v Ya walau ada beberapa site yang udah di path ataupun yang udah gua touch ya :v wkwk. Langsung aja ambil nih dork sql andalan gua. Dijamin fresh.

inurl:content.php?id= site:vn
inurl:index.php?id= site:vn
inurl:main.php?id= site:vn
inurl:streampage.php?id= site:uk
inurl:base.php?id= site:us
inurl:content.php?id= site:in
inurl:catalog.php?id= site:fr
inurl:view.php?id= site:nl
inurl:detail.php?id= site:vn
inurl:page.php?id= site:in


Sisanya tinggal kalian kembangin aja pake brain kalian. Kalo gak tau cara kembanginnya tinggal ganti aja tuh bagian sitenya ke domain Tld atau domain negara orang oke :v atau lebih bagus lagi tambahin intextnya beuhh auto dah bejibun. Saran gua sih kalo nge dorking kaya gini mending pake searcher modal rdp doang bisa dapet ratusan site bahkan bisa buat dump empas juga.

0 Response to "Dork Sql injection Fresh 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel