Cara Root hp xiomi tanpa PC


 Apa sebenarnya root itu , 
kalau saya dulu harus root supaya bisa hack game? Wkwk karena saya tipe orang yang gampang bosen wkwk, jadi setiap habis root hp aplikasi pertama yang saya install adalah sofware GG ( game guardian ) baru install yang lainya kaya busybox, luckypatcher, apk editor dan lain-lain.

Eitss tapi Sebenarnya root itu tidak Cuma buat itu aja tapi banyak manfaatnya bagi orang yang sudah paham tidak seperti saya yang masih awam wkwk. Bisa buat oprek smartphone yang pastinya.

Oke langsung saja bahan yang di perlukan

1. Magisk.zip atau SU.zip , kalau saya enakan make Magisk bisa masang modul di situ skalian(tergantung selera)
2. Pastikan Handphone sudah terpasang TWRP
3. Yakin dan sudah tau Apa resiko Jika Gagal.

Tahap eksekusi:
 
Pastikan bahan sudah siap semua, kalo belum ya download lah :v dan letakan file.zip nya di folder yang mudah di temukan untuk lebih mudanya jangan di taruh di folder manapun(diluar forder) , letakan di internal atau external memory jangan di dalam folder.

 Kemudian matikan hp sobat dan masuk ke dalam mode twrp caranya tekan tombol power + volume atas secara bersamaan(beda hp beda cara oke).
sampai masuk ke mode twrp (recovery )
Kalau sudah masuk tinggal pilih storage kemudian cari file.zip (magisk atau su yang tadi ) kemudian tinggal geser untuk install . 
  kalau sudah selesai tinggal reboot , dan lihat di apakah sudah ada aplikasi Magisk atau SU nya atau belum jika sudah buka aplikasinya dan pastikan seperti ini .

Silahkan nikmati dan install aplikasi aplikasi yang memerlukan akses root sudah bisa jalan di hp sobat.

Sekian tutorial dari saya. Kurang lebihnya mohon dimaafkan, jika ada yang ditanyakan silakan komentar dibawah, atau bisa langsung kontak admin di halaman profile oke. Ssmoga bermanfaat

0 Response to "Cara Root hp xiomi tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel