Cara Root Android Pie 9.0 Tanpa PC


 Hay Selamat Datang kembali di Blogspot Kandol Techno. Sebelumnya Saya Ucapkan terimkasih kepada Teman ,Sahabat ,Keluarga ,Serta Kalian Yang sudah mensuport saya dalam memberikan informasi ,Tips And Trik ,Tutorial ,Mau pun berita Seputar Teknologi ,IT ,Kejahatan cyb3r ,Computer ,Dan Jaringan.
  
  Kali ini gua ingin kasih tau ke kalian Cara 
Root Android versi 9.0 atau sering orang sebut android Pie.

  Tetapi sebelum ke topik pembahasan ,Gua Akan sedikit kasih tau apa itu android Pie 9.0. 
  

  Android versi 9.0 ini juga yang saya pakai saat ini jadi saya sedikit mengetahuinya :v . Android versi 9.0  atau biasa orang menyebutnya Android P  atau Piee adalah pembaruan selanjutnya dari Android 8.1 atau Android Oreo yang merupakan pembaruan versi ke 9 dan pembaruan urutan ke-16 dari sistem operasi Android, untuk versi pengembangan nya pertama kali di kembangkan pada Maret 2018 dan di publikasikan pada 6 Agustus 2018. Kelebihan lain dari sistem operasi android pie ini adalah batrai smartphone akan terasa lebih awet. Hal ini karena pada sistem operasi andoid pie sudah dibekali dengan Kecerdasan Buatan yang ditanamkan pada fitur Adaptive Batteray.

 Sebelum kalian Memperaktikan Konten ini. Kalian di wajibkan untuk membaca Kelebihan dan kekurangan Android Yang di root. Bila mana Ada ke gagalan atau kerusakan . Itu semua di luar tanggung jawab kami.



Cara Root Android 9.0 Pie
 langsung saja ikuti langkah - langkahnya dibawah ini :
  1. Download Magisk Untuk Android Pie.zip.
  2. Reboot android kalian ke mode recovery (TWRP).
  3. Instal Magisk lewat TWRP.
  4. Setelah sukses, kemudian reboot system.
  5. setelah itu download Magisk Manager.apk.
  6. Install Magisk Manager seperti melakukan install aplikasi pada umumnya.
  7. Dan sekarang android pie kalian telah sukses di root.
  8. Selanjutnya ,tinggal kalian cek aja di RootChecker.

 Itulah tutorial dari saya tentang cara melakukan root pada android versi 9.0 atau android pie, tutorial ini telah saya praktekan sendiri dan berhasil pada smartphone Samsung Galaxy A6 dengan Versi kernel 3.18.91-15516909.

 Sebelum saya akhiri artikel ini ,Saya meminta kepada kalian agar men subcribe Blogspot resmi saya Agar saya dapat lebih bersemangat memberikan informasi yang bermanfaat kepada kalian semua.TerimaKasih

1 Response to "Cara Root Android Pie 9.0 Tanpa PC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel