Teknologi Canggih terbaru di tahun 2019



 Di jaman serba pintar seperti sekarang ini mungkin kita sudah Tidak asing lagi mendengar kata Tentang teknologi .Teknologi di jaman millenial semakin hari semakin canggih perusahan besar ataupun individual berlomba lomba dalam hal Mengembangkan teknologi . Dikutip dari Consumer Electronics Show (CES)acara tahunan paling penting dalam sektor teknologi. Tahun ini dihadiri oleh 180.000 orang dan 4.500 perusahaan yang berkumpul di Las Vegas untuk memamerkan inovasi baru yang mereka pamerkan di ruang pameran.
 Acara tersebut dihadiri oleh Steve Koenig, Wakil Presiden Riset Pasar di Consumer Technology Association, ia mengatakan enam tren yang paling menonjol di CES sebagai berikut :


1. 5G

 Berkembangnya jaman yang semakin Canggih .Mendorong dunia telekomunikasi untuk ikut berkembang ,Perusahaan perusahaan besar berlomba lomba untuk meng upgrage atau menemukan Teknologi baru agar mempermudah penggunanya.

 Teknologi jaringan 5G adalah salah satu contohnya. Jaringan 5G sendiri adalah inovasi dari Jaringan 3G dan 4G, walau jaringan 4G masih memadai untuk saat ini tetapi berbeda lagi  jika kita berbicara Tentang Ke unggulan diantara 4G dan 5G Jelas Jaringan 5G yang akan Menang. Berikut Rangkuman Keunggulan Jaringan 5G menurut KandolTechno :

  • Memiliki kecepatan data yang jauh lebih tinggi dibandingkan 4G 
  • Memiliki kecepatan satu mili per detik untuk transfer data
  • Dapat terkoneksi dengan alat lainnya seperti alat rumah tangga ,Telephone ,Dan Mobil.
 Tidak hanya itu GQ Magazine melaporkan di CES 2019, perusahaan semikonduktor Qualcomm memamerkan teknologi "beamforming" untuk meningkatkan cakupan 5G. Di mana terdapat tampilan sistem "broadband nirkabel tetap" untuk membawa infrastruktur ini ke daerah-daerah terpencil yang tidak dapat dijangkau kabel fiber optic.


2. Kendaraan tanpa sopir "Level 3"

Sebelumnya, CES telah menampilkan banyak kendaraan self-driving "Tingkat 2" (jargon Society of Automotive Engineers) yang berarti otonomi parsial.
"Level tiga" merupakan inovasi dari "level 2" namun level 3 Ini membuat kendaraan berada dalam kendali Otomatis secara penuh untuk setidaknya sebagian waktu.
Mobil tersebut diberi nama Ford dan Daimler .dan Kabarnya mobil Ford dan Daimler akan mulai turun ke jalan pada akhir tahun 2019.

3. Kecerdasan Buatan

Kecerdasan buatan atau biasa disebut intelegensi artifisial (bahasa InggrisArtificial Intelligence) atau yang disingkat AI adalah kecerdasan yang ditambahkan atau entitas ilmiah sistem seperti ini biasa disebut Komputer.
Berikut adalah Beberapa macam bidang yang menggunakan kecerdasan buatan antara lain :
  • sistem pakar
  • Game 
  • Logika fuzzy, 
  • jaringan saraf tiruan dan, 
  • robotika.

 Hanya sekian yang hanya Bisa Saya Sampaikan ,Semoga Informasi Yang saya Berikan Menjadi Manfaat Untuk anda dan Orang Banyak. TerimaKasih dan Sampai Jumpa.

0 Response to "Teknologi Canggih terbaru di tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel