Keunggulan Prosesor Intel Core i9 dengan prosesor intel lainnya



  Dijaman millenial serba pintar seperti sekarang ini Siapa yang Tak kenal dengan Prosesor intel core i9 ? Prosesor terbaru dari intel yang diperkenalkan pada tahun 2017 lalu telah menjadi sorotan di dalam dunia teknologi dikarenakan prosesor ini telah sukses 'menggeser' jajaran prosesor Intel® Core™ i7 yang sebelumnya memegang predikat sebagai prosesor Intel paling kuat selama bertahun-tahun. Prosesor ini dibuat menggunakan arsitektur Coffee Lake dengan memanfaatkan teknologi proses 14nm++ .Dan untuk saat ini prosesor Intel® Core™ banyak digunakan pada laptop atau Komputer HIGH-END. Dikarenakan Kemampuannya Yang benar benar luar biasa.

 High-End sendiri yang artinya Komputer atau laptop Gaming mempunyai Spesifikasi yang tinggi.

Berikut beberapa daya tarik utama Intel® Core™ i9 yang bakal membuatmu ingin punya perangkatnya!


  • Kebutuhan online Lancar
  Jika kamu Memakai Prosesor ini ,Segala kebutuhan online kamu Mulai dari gaming ,Berselancar Di web ,Media sosial ,DLL pasti akan lancar. Di Karenakan prosesor Intel® Core™ i9 dibekali Intel® 300 Series Chipset dan WiFi Gigabit terintegrasi, sehingga mampu menawarkan kecepatan koneksi menjadi dua kali lebih cepat dari pada koneksi LAN nirkabel standard.

  • Lebih Cepat Dan Setabil
  Lewat varian Intel® Core™ i9-8950HK, untuk laptop prosesor ini mampu menghasilkan tenaga 29% lebih tinggi dibandingkan prosesor Intel® Core™ i7-7820HK. Sementara untuk gaming, prosesor ini dapat memberikan performa gaming hingga 41% lebih tinggi. Bahkan, prosesor Intel® Core™ i9-8950HK juga lancar untuk streaming game karena mampu beroperasi 32% lebih baik. Dan untuk content creator, Prosesor ini menjanjikan performa editing video 4K hingga 59% lebih cepat dibandingkan kartu grafik yang sama dari prosesor sebelumnya.

  • Mudah di OverClock
Prosesor Intel Core™ i9 hadir dengan kemampuan fully unclocked dan fitur Intel Thermal Velocity Boost terbaru, yang berarti overclocking menjadi jauh lebih mudah dibandingkan prosesor Intel sebelumnya. Selain itu, prosesor ini juga dibekali teknologi Turbo Boost 3.0 yang diperbaharui oleh Intel, sehingga memungkinkan CPU dapat meningkatkan tenaganya dalam waktu singkat tanpa membuat perangkat jadi mudah panas.

  • Memimpin Dalam Jumlah Core
 Secara teori, semakin banyak core yang dimiliki suatu prosesor, maka semakin banyak tugas yang dapat dilakukan oleh laptop atau PC desktop secara bersamaan. Dengan jumlah tersebut, jelas bahwa prosesor Intel Core™ i9 adalah jawaban bagi hardware geek yang mendambakan perangkat dengan performa luar biasa.


 Hanya itu yang bisa saya sampaikan ,Jika ada kekurangan dalam materi kali ini atau Kesalahan dalam penulisan atau bahasa ,Saya Mohon maaf sebesar besarnya. TerimaKasih

0 Response to "Keunggulan Prosesor Intel Core i9 dengan prosesor intel lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel